Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport, Triton, dan XM Concept Sapa Medan

Aditya Maulana - Rabu, 17 Mei 2017 | 15:21 WIB
Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan
Otomania/Adit
Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan

Medan, Otomania.com - Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4X4 kini menyapa masyarakat Sumatera Utara di ajang Pameran Otomotif Medan (POM). Keduanya merupakan model terbaru yang pertama diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2017.

Pajero Sport tersebut merupakan varian baru yang diproduksi secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Indonesia. Terdapat beberapa pengembangan demi meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan hingga kenyamanan berkendara.

Sementara New Triton dengan penggerak 4x4, tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

"Sudah komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai Top of Mind Brand. Kami akan selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen," ujar Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di Medan, Rabu (17/5/2017).

Menurut Iwaba, 2017 itu sendiri menjadi tahun yang penting. Sebab pada semester kedua akan meluncurkan small MPV, sehingga promosi mengenai produk itu terus dilakukan diberbagai kota di seluruh Indonesia.

Bukan hanya itu, selama pameran berlangsung, yaitu 17 hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Mitsubishi menempati stan seluas 250 m2. Selain kedua model itu, kendaraan penumpang lainnya juga ikut dipamerkan, seperti Mirage.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa