Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Triton 2017 Makin Ganteng

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 16:09 WIB
Mitsubishi All-New Triton di IIMS 2017
Donny Apriliananda/Otomania
Mitsubishi All-New Triton di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memajang wajah baru pikap Triton di IIMS 2017. Triton hadir lengkap dengan varian tambahan yang menyasar segmen pengguna single cabin.

Wajah baru kendaraan double cabin Triton termasuk varian single cabin teranyar diharapkan makin memperkuat penetrasi Mitsubishi di segmen kendaraan niaga, terutama pasa double cabin yang mulai menanjak, seiring dengan naikknya harga sawit dan batubara.

"Triton double cabin 4X4 Exceed yang kami luncurkan masih menjadi bagian dari generasi ketiga. Kami ingin mempertahankan market share 50 persen untuk Triton di segmen pikap, atau bahkan meningkat lagi," ujar Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran MMKSI, (27/4/2017).

Perubahan wajah pada New Triton 4X4 termasuk headlamp dengan HID proyektor, DRL, lengkap dengan pengatur sudur fokus lampu. Gril punya warna baru, lalu ada pelindung mesin (bagian bawah) yang lebih tebal. Pelek dulu 16 inci, kini 17 inci. Itu masih ditambah dengan desain baru pijakan kaki.

Di dalam, ada AC otomatis (tipe exceed), ditambah dengan audio baru 6,5 inci 2DIN yang bisa menampilkan objek pada kamera belakang, serta menjadi panduan navigasi. Lingkar kemudi desain baru empat palang dengan tombol pengatur audio. Speedometer makin sporty dengan sentuhan karbon dan krom.

GLX Single Cab
Satu lagi varian baru di keluarga Triton, MMKSI juga menampilan GLX 4X2 Single Cabin Hi Rider. Tipe bak tunggal ini sempat vakum beberapa tahun, dan kini kembali dihadirkan dengan bekal yang makin menantang kompetitor.

MMKSI menyatakan bahwa model ini meluncur untuk memenuhi kebutuhan konsymen akan kendaraan pribadi yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional. Kelebihan barunya, ground clearance menjadi yang tertinggi di kelasnya.

Berikut daftar harga lengkap keluarga Mitsubishi New Triton:
Exceed 4X4 A/T Rp 427 juta
Exceed 4X4 M/T Rp 413 juta
GLX M/T 4X2 single cabin Rp 288 juta
GLX M/T 4X2 cab-chassis Rp 223 juta

GLS M/T double cabin 4X4 Rp 382,5 juta
HDX M/T double cabin 4X4 Rp 359 juta
HDX M/T single cabin 4X4 Rp 303 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa