Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Masih Andalkan Confero S

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 20 Juli 2017 | 08:25 WIB
Wuling Confero S, model pertama SGMW Motor Indonesia yang diproduksi di dalam negeri.
Febri Ardani/Otomania.com
Wuling Confero S, model pertama SGMW Motor Indonesia yang diproduksi di dalam negeri.

Jakarta, Otomania.com – Tahun lalu di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pabrikan Wuling Motor memperkenalkan perdana dua model kendaraan produksi mereka. Produk tersebut adalah Baojun dan Hongguang yang menjadi cikal bakal produk Confero S yang ditawarkan ke konsumen Indonesia.

Di ajang yang sama tahun ini Agustus nanti, Wuling hanya membawa produk Confero S untuk dikenalkan. Meski belakangan beredar gambar produk MPV Wuling model lain tengah diuji coba, Wuling berkonsentrasi terhadap produk LMPV terlebih dulu.

“Tidak ada model lain, kita fokus pada produk pertama yang akan kita luncurkan secara resmi. Pabrik juga baru jadi, produk pertama kita fokus itu dulu,” ucap Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia, Rabu (19/7/2017).

Wuling rencananya akan hadir di pameran pada hall 6 nomor 6A diatas booth pameran seluas 209 meter persegi. Rencananya Wuling akan menghadirkan tujuh unit Confero S.

“Untuk apa saja modelnya atau variannya, tunggu saat pembukaan pameran. Disana nanti kita juga akan buka pemesanan,” ucap Dian.

Confero S sudah dibawa pameran pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 lalu. MPV ini juga sudah ditawarkan dengan harga perkiraan mulai Rp 130 juta sampai Rp 165,5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa