Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Yakin Harga Produk MPV Kompetitif

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 14 Juli 2017 | 10:45 WIB
MPV Mitsubishi tertangkap kamera di Jepang
Instagram
MPV Mitsubishi tertangkap kamera di Jepang

Jakarta, Otomania.com – Jelang Agustus 2017, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) disibukkan dengan persiapan peluncuran produk MPV terbaru mereka. Produk yang berangkat dari XM Concept tersebut akan menyasar ke pasar MPV di Tanah Air.

Meski sudah mendekati hari peluncuran, soal harga pihak Mitsubishi masih belum mau memberikan bocoran. Apakah akan di kelas low MPV atau malah dekat dengan harga mobil murah ramah lingkungan.

“Kami kompetitif dengan kelas small MPV, bukan LCGC. Soal harga saya tidak bisa bilang berapa, yang jelas target konsumennya ada di small MPV tersebut,” ucap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI beberapa waktu lalu.

Imam menjelaskan, soal harga, ketika awal produk small MPV dikenalkan banderol Rp 100 juta jadi harga yang ditawarkan. Namun seiring berjalannya waktu, dengan adanya peningkatan standar keselamatan serta fitur yang makin lengkap, harga MPV beranjak naik.

“Tapi kami yakin, harga kami tetap kompetitif,” ucap Imam.

Sebelumnya, informasi mengenai harga produk baru mereka ini sudah diberikan perkiraan dari tenaga penjual mereka. Angka Rp 180 jutaan sampai Rp 270 jutaan tercetus akan ditawarkan dari produk baru ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa