Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Hadirkan Outlander Sport Terbaru Hari Ini

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 12 Juli 2017 | 08:05 WIB
Bocoran Mitsubishi Outlander PX Action terbaru
Instagram
Bocoran Mitsubishi Outlander PX Action terbaru

Jakarta, Otomania.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan produk baru untuk konsumen Indonesia, Rabu (12/7/2017). Santer diberitakan sejak minggu lalu, model yang akan dihadirkan adalah penyegaran dari Outlander Sport.

Dari bocoran yang sudah beredar di media sosial, produk baru ini adalah varian baru dengan sebutan Outlander Sport PX Action. Informasi mengenai bentuk dan kelengkapan model ini dapat dengan mudah ditemui beberapa jam sebelum peluncurannya.

Model baru ini secara tampilan tidak berbeda jauh dari varian PX hanya hadir lebih mewah dan sporty. Pertama terlihat adalah tambahan LED DRL yang berada dekat lampu kabut. Selain itu ada front under cover di bagian bawah depan yang membuat tampilannya berbeda dengan varian PX.

Di bagian samping, varian ini hadir dengan stiker sporty. Tuas pintu juga diberi sentuhan krom, berbeda dengan varian PX yang menggunakan warna senada.

Peleknya nampak tidak berbeda dengan PX dengan ukuran 17 inci dan ban 215/60. Spion diberi sentuhan krom dengan lampu sein dan di bagian atap terdapat roof rail yang menambah kesan kokoh SUV ini.

Beranjak ke bagian belakang, Mitsubishi memberikan cover pada bumper belakang, juga bumper plate di bagasi. Lampu belakang bentuknya masih sama namun kali ini dikombinasikan dengan LED. Outlander terbaru ini juga diberi kamera dan empat titik sensor independen di bagian belakang untuk kemudahan parkir.

Untuk interior belum ada informasi apa yang akan ditambahkan Mitsubishi. Model ini diperkirakan akan ditempatkan di atas varian PX yang dibanderol Rp 370 juta on the road Jabodetabek.

Bocoran Mitsubishi Outlander PX Action terbaru
Instagram
Bocoran Mitsubishi Outlander PX Action terbaru

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa