Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panoramic Sun Roof, Idaman di Outlander Sport

Febri Ardani Saragih - Jumat, 19 Mei 2017 | 18:25 WIB
Karyawan mataharimall.com usai menjajal Mitsubishi Outlander Sport
Febri Ardani/Otomania
Karyawan mataharimall.com usai menjajal Mitsubishi Outlander Sport

Jakarta, Otomania.com – Dari serangkaian acara test drive Office to Office yang Otomania.com selenggarakan dia dua kantor di Jakarta, kudo.co.id dan mataharimall.com, ada satu fitur di Mitsubishi Outlander Sport yang paling berkesan, yaitu panoramic sun roof. Kaca yang berada di atap itu ternyata signifikan bikin berubah suasana hati penumpang.

Komentar karyawan kudo.co.id sudah pernah diulas sebelumnya, kini giliran pekerja mataharimall.com yang kami datangi pada Kamis (19/5/2017). Efendi (31), Account Manager di mataharimall.com mengatakan, panoramic sun roof membuat perasaan memiliki sesuatu yang mewah.

Mitsubishi Outlander Sport di IIMS 2017
Aditya Maulana - Otomania
Mitsubishi Outlander Sport di IIMS 2017

“Di kabin itu juga bikin lega. Bisa lihat bintang juga, tapi sayangnya (saat test drive) sekarang belum malam. Tapi kalau malam pasti bisa lebih seru lagi,” kata Efendi.

Saat test drive, Efendi duduk sebagai penumpang depan. Dia hanyalah salah satu peserta yang langsung selfie foto dan video tanpa perlu aba-aba.

Komentar lain datang dari Mary Rasita (24), Business Analyst di mataharimall.com. Dia bilang panoramic sun roof adalah fitur berpengaruh pada Outlander Sport.

“Gara-gara itu jadi berasa gede ruangannya, kelihatan mewah. Ini layak dibeli buat mobil pertama,” ucap Mary.

Beda seperti sun roof yang bisa bikin udara luar masuk ke kabin, panoramic sun roff tidak bisa dibuka seperti itu. Pada Outlander Sport besar panoramic sun roff berukuran besar, sampai dua per tiga atap. Bila penumpang sedang tidak mau kena sinar matahari, terdapat penutup yang dioperasikan secara elektrik. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa