Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebak, Outlander Sport Cocok Buat Siapa?

Febri Ardani Saragih - Jumat, 12 Mei 2017 | 13:27 WIB
Karyawan Kudo menjajal Mitsubishi Outlander Sport
Febri Ardani/Otomania
Karyawan Kudo menjajal Mitsubishi Outlander Sport

Jakarta, Otomania.com – Selain impresi soal berkendara, dalam acara test drive Outlander Sport office to office, Rabu (10/5/2017), buat karyawan kantor situs jual-beli online Kudo, Otomania juga bertanya kira-kira siapa yang cocok membeli crossover medium itu. Sebagian besar peserta bilang cocok buat anak muda, tiga orang di antaranya menjelaskan seperti apa.

Al Hazmi Areo (24) dari tim Pemasaran Kudo mengatakan Outlander Sport cocok buat eksekutif muda berusia di atas 27 tahun. Walaupun misalnya belum eksekutif, mobil ini dikatakan bisa bikin pemiliknya kelihatan ada di level itu.

Beda kesan lagi dari Hanna Qibthiya. Dia menjelaskan, Outlander Sport bisa dipilh karyawan yang sudah punya standar tinggi soal pilihan mobil tapi tetap mau worth the money. Kisaran usia menurut dia 25 – 35 tahun, bisa juga diminati wanita karir.

“Ini cocok, enggak malu-maluin. Kedua tidak terlalu mencolok, nanti kan bisa dikira ‘ini orang dapat duit dari mana’,” ucap pekerja Kudo divisi Komunikasi itu.

Mitsubishi Outlander Sport di IIMS 2017
Aditya Maulana - Otomania
Mitsubishi Outlander Sport di IIMS 2017
Terakhir, komentar Bimo Suto Alfaruq (27) dari divisi pemasaran Kudo. “Ini mobil laki banget, kalau perempuan mungkin pakai Mirage aja. Outlander Sport itu ada kesan gagah, wibawanya juga ada. Kalau senior mungkin cari Pajero Sport ya,” kata Bimo.

Dia juga bilang usia yang cocok nyetir Outlander Sport di bawah 35 tahun, “Yang paling saya suka adalah kaca di atas (panoramic sun roof). Begitu masuk rasanya harga diri naik, begitu masuk rasanya langsung mau selfie,” ucap Bimo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa