Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepincut Fitur Start Stop dan Paddle Shift Outlander Sport

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Mei 2017 | 19:45 WIB
Kesya, kepincut SUV Outlander Sport di acara Office to Office Otomania
Otomania
Kesya, kepincut SUV Outlander Sport di acara Office to Office Otomania

Jakarta, Otomania.com - Otomania bekerja sama dengan Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengadakan kegiatan Office to Office. Program ini menyambangi kantor-kantor di seputaran Jakarta untuk diperkenalkan dengan berbagai produk Mitsubishi sekaligus melakukan tes drive di seputaran kantor.

Kegiatan kali menyambangi kantor MatahariMall.com di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat. Peserta yang merupakan pekerja kantoran di situs e commerce tersebut mendapatkan kesempatan untuk membawa All New Mirage dan Outlander Sport di sekitaran kantor.

Salah satunya Dimas. Pemuda ini sedang menimbang-nimbang untuk memiliki kendaraan SUV, salah satunya Outlander Sport terbaru.

"Saya tertarik dengan fitur Start Stop pada model tertinggi. Saya tidak suka kalau harus repot mengeluarkan kunci, kalau ada fitur ini jadi lebih mudah. Tinggal tekan tombol," ucap Dimas.

Selain penampilan dan fiturnya, Dimas juga menyukai performa mesin 2.000 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 147 tk dan torsi 197 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi CVT INVECS-III yang membantu perpindahan tranmisi menjadi lebih cepat.

"Enak banget transmisinya, mesinnya juga bertenaga. Cocok kalau mau sedikit bersenang-senang dengan tenaganya yang melimpah," ucap Dimas.

Dimas, mau Outlander Sport dengan beragam fitur canggih
Otomania
Dimas, mau Outlander Sport dengan beragam fitur canggih

Senada dengan Dimas, Kesya juga menyukai SUV Outlander Sport. Paling menarik adalah panoramic roof yang tidak dimiliki oleh SUV sejenis.

"Panoramic roofnya keren banget. Ini asik kalau buat jalan-jalan, tidak ada di model SUV lainnya," ucap Kesya.

Selain suasana kabin, perempuan yang menjabat sebagai PR Manager ini ingin mencoba paddle shift yang menjadi keunggulan Outlander Sport. Ia sebelumnya belum pernah mencoba fitur ini di model SUV lain.

"Ternyata mudah juga pengoperasiannya. Tinggal tarik tuas di belakang kemudi, transmisi berpindah sesuai keinginan. Sporty banget," ucap Kesya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa