Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Planet Ban Sudah Punya 500 Toko

Aditya Maulana - Jumat, 19 Mei 2017 | 16:05 WIB
Planet Ban Buka Cabang ke-500
istimewa
Planet Ban Buka Cabang ke-500

Jakarta, Otomania.com - Perayaan gerai ke-500 Planet Ban secara seremoni dilakukan di Ciputra Hotel Jakarta, Kamis (18/5/2017). Sementara lokasi cabang terbarunya itu berada di Kalimalang, Jakarta Timur.

Bahkan, sebagai pembeda cabang ke-500 itu didesain berbeda dengan gerai lainnya. Keunggulan lainnya, selain menjual ban, kini tersedia aki, hingga ban spesial yang tidak ada di toko ban manapun.

"Fokus kami tidak hanya menjual ban, tetapi kami kini terus memperluas produk dan servis kepada konsumen," kata Head Commercial Division PT Suryagana Motor Indonesia (SMI) Hendra Sakti, dalam keterangan resmi, Jumat (19/5/2017).

Hendra melanjutkan, secara keseluruhan gerai Planet Ban tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dikupas lebih dalam, 483 cabang ada di Pulau Jawa, 10 Bali, empat di Kalimantan, dan tiga di Sumatera.

"Bahkan, kami juga baru saja memperluas bisnis ke luar negeri, tepatnya membuka gerai di Ho Chi Minh, Vietnam," ujar Hendra.

Menurut dia, tujuan dibukanya cabang di Vietnam itu untuk mewujudkan visi, yaitu menjangkau pasar di Asia Tenggara. "Kami berharap bisa semakin besar, serta dapat menjadi dorongan untuk seluruh pihak agar terus memberikan pelayanan dan produk berkualitas," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa