Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Sejuta Umat Mitsubishi Belum Bisa Dipesan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 13 Juli 2017 | 07:45 WIB
Mitsubishi XM Concept
Febri Ardani/Otomania
Mitsubishi XM Concept


Jakarta, Otomania.com – Kedatangan produk MPV dari Mitsubishi sepertinya sudah dinanti-nantikan sebagian besar masyarakat Indonesia. Produk yang berasal dari mobil konsep XM Concept ini bahkan dikabarkan sudah dibuka pemesanannya di diler-diler Mitsubishi menjelang peluncurannya Agustus mendatang.

Beberapa calon konsumen bahkan dikabarkan bersedia untuk membayar sejumlah uang untuk menjadi yang pertama memiliki mobil ini. Menanggapi hal ini, Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan, agar calon konsumen memahami Mitsubishi belum membuka pemesanan resmi terhadap produk baru mereka tersebut.

“Tolong dicatat, official booking belum ada. Kami ingin konsumen juga tidak seperti membeli kucing dalam karung,” ucap Imam disela peluncuran Outlander Sport Action dan Pajero Sport varian Dakar 4x2, 4x4 CKD, Rabu, (12/7/2017).

Menurut Imam, syarat untuk dibuka pemesanan harus ada informasi lengkap mengenai produk yang ingin dipesan seperti variannya ada apa saja, pilihan warna juga harga. Jadi konsumen dapat memilih sesuai keinginan mereka.

Mengenai banyaknya orang yang ingin memberikan tanda jadi, Imam melihat ini sebagai bentuk pride konsumen yang ingin memiliki MPV terbaru Mitsubishi ini. Salah satu alasannya karena Mitsubishi berjanji bentuk produksi nantinya tidak akan berbeda jauh dari mobil konsep.

Fenomena yang terjadi terkait pemesanan produk MPV Mitsubishi merupakan efek dari strategi agresif yang dilakukan Mitsubishi. Mereka memamerkan bentuk XM Concept ini ke seluruh Indonesia sehingga banyak yang tertarik dan ingin melakukan pemesanan.

“Sebenarnya bukan pemesanan tapi lebih ke data pembeli potensial yang bila ada informasi mengenai produk ini akan diberikan kabar terlebih dulu. Bulan kemarin dari data yang dikumpulkan sudah lebih dari 16.000 orang,” ucap Imam.

Mitsubishi secara resmi akan memperkenalkan produk MPV pada Agustus mendatang. MPV ini akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Cikarang yang juga menjadi basis perakitan model Pajero Sport dan Outlander Sport.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa