Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertama di Dunia, Ini Calon MPV Mitsubishi

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:47 WIB

Tangerang, Otomania - Mitsubishi melakukan debut dunia untuk XM Concept di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Model tersebut merupakan calon MPV "sejuta umat" Mitsubishi di pasar otomotif nasional yang akan diluncurkan tahun depan.

"Indonesia merupakan pasar yang penting dan strategis buat Mitsubishi. Sehingga kami akan terus memberikan pelayanan dan produk terbaik," ujar Kozo Shiraji, Executive Vice President Overseas Operations Mitsubishi Motors Corporations (MMC) di booth Mitsubishi, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Secara tampilan, dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Bagian depan mengadopsi desain Dynamic Shield, yang sudut kanan bemper dibuat menyatu dengan gril berwarna hitam.

Tampak samping, terdapat beberapa garis tegas yang menjadikan tampilan lebih berkarakter. Paling penting buat masyarakat Indonesia, yaitu punya ground clearance tinggi, sehingga diklaim mampu melalui jalan bergelombang dan cocok dengan kondisi di Indonesia.

Masuk ke kabin, tiga baris jok dilokasikan secara opimal sehingga memberikan raung interior yang luas. Kapasitas penumpangnya bisa menampung tujuh orang dan jok baris ketiga tetap memberikan kenyamanan buat konsumennya.

Bentuk dasbor dibuat horisontal sehingga memberikan kesan kendaraab multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV). Konsol tengah juga dibuat tinggi dan lebar dengan kontras warna hitam/putih, serta aksen perak.

Simak galeri konsep MPV baru Mitsubishi di link berikut ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa