BMW Tampilkan Konsep Panggung Masa Depan

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 15:30 WIB

Tangerang, Otomania - BMW Group Indonesia secara resmi membuka ruang pamer mereka di GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016) dengan menghadirkan BMW i8 sebagai bintang utama. Kehadiran mobil ini melambangkan tema "Future of Mobility" yang diusung BMW.

Berbagai model kendaraan BMW juga hadir di ruang pameran seluas 1.400 meter persegi. Para pengunjung dapat melihat seluruh lini produk BMW mulai dari seri 1 hingga seri M untuk kendaraan sport.

"Tahun 2016 ini bertepatan dengan ulang tahun ke 100 BMW. Keikutsertaan BMW di GIIAS 2016 jadi kesempatan untuk merayakan pencapaian di masa lalu juga menyambut masa depan yang lebih baik. Kami melihat konsep mobilitas telah berubah berkat kemajuan teknologi dan perubahan permintaan pelanggan. Mobilitas dirancang menjadi suatu yang fleksibel," ucap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, saat pembukaan booth BMW di GIIAS 2016.

BMW juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan produk mereka dalam test drive section. Lalu ada BMW Financial Services, BMW Premium Selection dan BMW Lifestyle Selection.

Selain produk BMW pengunjung juga dapat melihat produk BMW Group lainnya seperti MINI dan BMW Motorrad.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa