Daihatsu Menggoda dengan Sigra dan Kei Car

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 15:25 WIB

Tangerang, Otomania - ‎PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tahun ini ADM datang membawa tema 'Funtastic Experience' dengan sajian booth yang dibuat nyaman dan bersahabat.

Untuk menunjukan inovasi serta pengembangan teknologi otomotif yang efesien dan ramah lingkungan, ADM menampilan 15 unit dari beberapa produknya.

'"Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalan berbagai fasilitas dan program. Kami juga tampilkan Sigra kepara masyarakat Indonesia yang menjadi mobil murah dengan banyak kemampuan," ucap Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM dalam seremoninya, Kamis (11/8/2016).

Kehadiran Sigra dalam pameran ini diharapkan bisa menepis rasa penasaran masyarakat untuk melihat lebih dekat adik dari Xenia. Bahkan masyarakat juga bisa langsung berinteraksi untuk merasakan sensasi kenyamanan kabin Sigra.

Selain Sigra, Daihatsu juga membawa beberapa konsep mobil yakni Tempo, Hinata, dan Cast Activa. Dua model yang sudah dipasarkan di Jepang, Copen Cero dan Cast Sport, serta tiga unit special edition yang sudah dikustom dari Alya, Terios, dan Xenia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa