Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Jual Mobil Tom Cruise di "Mission Impossible"

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 14:38 WIB

Tangerang, Otomania - BMW Group Indonesia pada gelaran GIIAS 2016 meluncurkan produk terbaru yakni sport car BMW i8. Mobil sport listrik ini pernah terkenal setelah model konsepnya tampil di film Mission Impossible : Ghost Protocol.

Mobil dengan tenaga baterai ini sebelumnya pernah hadir di ajang pameran otomotif lalu sebagai barang pameran, kali ini BMW resmi menjualnya kepada konsumen Indonesia.

"Kami bangga bahwa sport car yang telah ditunggu tunggu ini akhirnya hadir di Indonesia. BMW i8 akan jadi produk paling menarik dan menandai dimulainya babak baru dunia mobilitas dan akan mendorong terjadinya revolusi terhadap cara orang berkendara," ujar President Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, Kamis (11/8/2016).

i8 dibekali mesin 1.5 liter BMW twinpower turbo bertenaga 231 hp dan torai maksimum 320 Nm. Mesin ini ditambahkan dengan mesin elektrik BMW eDrive bertenaga 131 hp dan torsi 250 Nm.

Mesin ini diklaim mampu melesatkan i8 dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 4,4 detik. Kecepatan maksimal mencapai 250 kpj. Konsumsi rata-ratanya 47,6 kpl.

Bagi calon konsumen yang tertarik siapkan dana sebesar Rp 3,499 miliar untuk kondisi off the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa