Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maaf, Mazda CX-3 Hanya Bisa Dilihat

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:40 WIB

Jakarta, Otomania - Mazda CX-3 hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Kamis (11/8/2016). Sayangnya, Mazda Motor Indonesia (MMI) hanya memajang CX-3 karena model ini belum dijual.

Mazda CX-3 memang langsung menjadi daya tarik utama di stan Mazda. Model lain yang dipamerkan adalah model lawas yaitu Mazda2, Mazda6, CX-5, dan Biante.

"Produk ini berhasil menjadi salah dari tiga kendaraan yang masuk ke dalam nominasi 2016 World Car Design of the Year. Hal ini membuktikan bahwa desain Mazda telah memiliki hubungan khusus dengan seluruh pecinta Mazda di seluruh dunia," papar Presiden Mazda Motor Indonesia Keizo Okue saat pengenalan.

Ada dua unit CX-3 yang melantai, keduanya berwarna "merah darah" seperti identitas Mazda. Bahkan, semua mobil yang dipajang juga pakai warna yang sama.

Di pasar global CX-3 punya tiga pilihan mesin, yaitu bensin 1.3L turbo dan 2.0L serta diesel 1.5L. Semua mesin itu berteknologi Skyactiv.

Posisi segmen CX-3 di atas Mazda2 dan tepat di bawah CX-5. Jika saja dipasarkan di dalam negeri maka bersaing dengan Mitsubishi Outlander dan Honda BR-V.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa