Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Geber Promo Pajero Sport dan Outlander

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 13 Juli 2017 | 09:25 WIB
Mitsubishi tawarkan beragam progrma kemudahan kepemilikan di bulan Juli
Otomania
Mitsubishi tawarkan beragam progrma kemudahan kepemilikan di bulan Juli

Jakarta, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan tiga produk baru yakni Outlander Sport Action, Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 rakitan lokal, di pusat perbelanjaan Taman Anggrek, Rabu (12/7/2017). Perkenalan ini dilakukan berbarengan dengan penyelenggaraan pameran yang berlangsung mulai 12 hingga 16 Juli 2017.

Pada pameran ini selain menghadirkan ketiga model baru,Mitsubishi juga menyediakan pilihan model lain untuk ditengok pengunjung. Ada model Pajero Sport 4x2 Ultimate, irage Exceed, Mirage GLS dan irage GLX dengan total hingga 11 model.

Selama pameran Mitsubishi menyediakan penawaran menarik untuk menarik minat konsumen. Salah satunya adalah program Customer Family Loyalty Program, dimana konsumen yang sudah memiliki mobil Mitsubishi hanya dengan menunjukkan kepemilikan berhak mendapatkan potongan harga Rp 5 juta. Promo ini diberlakukan untuk pembelian Pajero Sport Dakar 4x4, Exceed 4x2 AT dan Outlander Sport selama bulan Juli.

Selain itu selama pameran berlangsung, Mitsubishi juga menyediakan empat unit tes drive untuk dicoba calon konsumen. Masing-masing produk pun menawarkan beragam bonus menarik bagi konsumen terkait promo khusus di Juli ini.

Outlander Sport akan mendapatkan bonus rear camera, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun serta bonus kaca film Konica Minolta. Untuk Pajero Sport dan Mirage diberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun serta kaca film V-Kool dan SolarGard.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa