Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Sentuh Calon Pembeli di Pinggiran Jakarta

Aditya Maulana - Kamis, 22 Juni 2017 | 07:45 WIB
Ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-90 di seluruh Indonesia.
dok.MMKSI
Ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-90 di seluruh Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Mobil penumpang Mitsubishi disegmen low multi purpose vehicle (LMPV) mulai dijual Agustus 2017. Persiapannya sudah dilakukan sejak jauh hari, dengan menambah jaringan penjualan di beberapa daerah.

Mitsubishi bekerja sama dengan Deta Group membuka diler baru di daerah Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/6/2017). Diler itu diharapkan bisa mengakomodir konsumen di wilayah Kabupaten Bogor.

"Ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-90 di seluruh Indonesia," kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resmi, Kamis (22/6/2017).

Selain karena daerah itu punya perkembangan bisnis yang cukup signifikan, tujuan dibukanya diler itu juga untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan, purna jual dan suku cadang.

"Kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen kami untuk memperkuat kepercayaan konsumen," ujar Kondo.

Diler itu memiliki luas 2.600 m2 dan punya dua lantai dengan lokasi di Desa Pamegarsari, Kampung Lebak Wangi, KM 19, Parung, Kabupaten Bogor. Jam operasionalnya mulai 08.30-17.00 WIB (Senin-Jumat), dan 08.30-12.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa