Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Mitsubishi Terus Bertambah di Medan

Aditya Maulana - Sabtu, 27 Mei 2017 | 08:22 WIB
Diler Khusus Penumpang Milik Mitsubishi di Medan
istimewa
Diler Khusus Penumpang Milik Mitsubishi di Medan

Jakarta, Otomania.com - Guna menyambut kehadiran low multi purpose vehicle (LMPV)-nya, Mitsubishi terus memperluas jaringan penjualan. Kali ini bekerjasama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang, khusus penjualan di Medan, Sumatera Utara, Kamis (24/5/2017).

Diler yang baru diresmikannya itu, dijelaskan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), merupakan outlet khusus mobil penumpang Mitsubishi ke-89 yang diresmikan di seluruh Indonesia.

"Kami terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini," kata Irwan dalam keterangan resmi, Sabtu (26/5/2017).

Diler ini berlokasi di jalan Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat. Bangunannya berdiri di area 600 m2 dan luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m2.

Bukan hanya itu, diler ini dilengkapi beragam fasilitas, seperti area lounge, koneksi internet untuk menunjang kegiatan konsumen selama berada di area diler, hingga KidZone sebagai tempat bermain anak.

Menurut Irwan, hadirnya diler tersebut diharapkan dapat menjangkau konsumen di pusat kota Medan. Langkah ini juga merupakan upaya Mitsubishi untuk  berada semakin dekat dengan konsumen.

Diler mobil penumpang Mitsubishi ini menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa