Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Optimistis Mitsubishi dengan MPV "Sejuta Umat"

Aditya Maulana - Jumat, 19 Mei 2017 | 09:05 WIB
Mitsubishi XM Concept yang akan jadi cikal bakal low MPV.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Mitsubishi XM Concept yang akan jadi cikal bakal low MPV.

Medan, Otomania.com - Masyarakat Indonesia yang tertarik dengan XM Concept baru bisa melakukan pemesanan pada Agustus 2017. Namun, sekarang ini, para jaringan penjualan Mitsubishi sudah mulai mengumpulkan data pembeli MPV sejuta umatnya itu.

Antusias masyarakat, dikatakan Osamu Iwaba, Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sangat tinggi, padahal banyak yang belum melihat secara langsung wujud dari XM Concept.

"Kami tidak punya database konsumen di segmen ini, karena baru pertama. Tetapi, berdasarkan data yang masuk, terdiri dari konsumen loyal kami dan ada juga yang dari merek lain," ujar Iwaba di Medan, Sumatera Utara, Rabu (17/5/2017).

Menurut dia, pengguna setiap Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, hingga Mirage ada juga calon konsumen XM Concept. Pada intinya, Osamu optimistis bahwa small MPV-nya ini mampu bersaing.

"Produk ini keren sekali, versi konsep dengan produksi massal tidak jauh berbeda," kata Iwaba.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa