Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi Ditunggu di Tanah Batak

Aditya Maulana - Kamis, 18 Mei 2017 | 10:05 WIB
Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan
Otomania/Aditya
Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan

Medan, Otomania.com - Calon mobil sejuta umat Mitsubishi, yaitu XM Concept sudah diperkenalkan dihadapan masyarakat Sumatera Utara di ajang Pameran Otomotif Medan (POM). Rupanya, kehadiran kendaraan multi guna bawah (LMPV) itu sudah sangat dinantikan.

Meski belum melihat wujud konsep, dijelaskan Tony Chandra, Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors, sudah banyak masyarakat yang ingin pesan. Bahkan, calon konsumen itu berani menyimpan uang tanda jadi.

"Padahal mereka sama sekali belum melihat wujudnya. Antusiasnya sudah sangat tinggi sekali, apalagi sekarang mereka sudah bisa lihat," ujar Tony di Medan, Rabu (17/5/2017).

Secara jumlah keseluruhan, diperkirakan Tony sudah sekitar 200-300 orang yang ingin beli XM. Namun, karena harga, spesifikasi dan hal lainnya belum bisa diinformasikan sampai nanti peluncuran, maka hanya diminta datanya saja.

"Kalau uang tanda jadi kami tidak terima, jadi kami hanya mengumpulkan data saja. Nanti jika ada perkembangan lagi baru kita informasikan kepada mereka," kata dia.

Masyarakat Sumatera Utara, khususnya Medan kini sudah bisa melihat wujud dari XM Concept di ajang POM yang berlangsung hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa