Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mulai Gerilya Tawarkan Calon "MPV Sejuta Umat"

Aditya Maulana - Jumat, 14 April 2017 | 08:45 WIB
Mitsubishi XM Concept
Istimewa
Mitsubishi XM Concept

Jakarta, Otomania.com - Keseriusan Mitsubishi menggarap pasar low multi purpose vehicle (LMPV) terus dibuktikan. Selain memperluas jaringan penjualan, pekan ini para salesman khususnya di DKI Jakarta mulai gerilya.

Awak redaksi Otomania.com dalam satu pekan ini sudah mendapatkan dua kali pesan perantai alias broadcast message (BM). Isinya, memperkenalkan hingga menawarkan XM Concept yang bakal menjadi calon "MPV sejuta umatnya".

Bahkan, ada juga yang berani memberikan estimasi harga, yaitu mulai Rp 180 jutaan hingga Rp 275 jutaan. Namun, untuk proses pembayaran uang tanda jadi baru bisa dilakukan Juli 2017.

"Satu bulan sebelum peluncuran sudah bisa dipesan. Kalau sekarang kita tawarkan dulu, siapa tahu tertarik dengan produk baru kami," kata tenaga penjual itu yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com belum lama ini.

Mengenai nama, lanjut tenaga penjual itu masih belum tahu. Tetapi sampai sekarang masih menggunakan XM Concept, bahkan unitnya juga sudah beberapa kali dipamerkan di beberapa kota besar di Indonesia.

"Mungkin kalau tertarik bisa kita data dulu, nanti jika ada peluncuran di diler, akan kita undang dan menjadi prioritas," kata pramuniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa