Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga "MPV Sejuta Umat" Mitsubishi Bersaing dengan Kompetitor

Aditya Maulana - Selasa, 11 April 2017 | 09:05 WIB
Mitsubishi XM Concept
Istimewa
Mitsubishi XM Concept

Jakarta, Otomania.com - Tenaga penjual Mitsubishi di kawasan Jakarta mulai membocorkan estimasi harga XM Concept. Calon "MPV Sejuta Umat" itu diprediksi punya banderol mulai Rp 180 jutaan hingga Rp 275 jutaan.

Model tersebut, karena berada di kelas kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) maka punya rival seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

Bila melihat daftar harga rivalnya, banderol XM Concept bersaing ketat, mengingat paling murah rata-rata dimulai Rp 180 jutaan, namun versi paling tinggi masih diangka Rp 230 jutaan.

Misal Avanza termurah Rp 185,7 juta, dan termahal Rp 232 juta. Xenia Rp 191,7 juta-Rp 211,6 juta, Ertiga Rp 184 juta-Rp 237,5 juta, dan Mobilio Rp 182 juta hingga Rp 236 juta.

"Harga itu masih estimasi, hanya untuk patokan saja buat konsumen yang akan pesan Juli nanti," ujar pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com, Senin (10/4/2017).

Tenaga penjual itu melanjutkan, versi konsep yang sudah dipamerkan di beberapa kota itu tidak akan jauh berbeda dengan model produksi massal. "Sudah 90 persen modelnya seperti itu, namun untuk namanya masih belum bisa diketahui," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa