Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadwal Pemesanan Calon "MPV Sejuta Umat" Mitsubishi

Aditya Maulana - Rabu, 12 April 2017 | 07:16 WIB
Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016.

Jakarta, Otomania.com - Calon "MPV sejuta umat" Mitsubishi yang kini masih dalam bentuk konsep bakal diluncurkan Agustus 2017 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Proses pemesanan pun baru dimulai satu bulan sebelum peluncuran.

Tenaga penjual salah satu diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan yang tidak mau disebutkan identitasnya itu mengatakan, jadwal pemesanan XM Concept baru dimulai Juli 2017.

"Tetapi sekarang kita sudah mulai mengenalkan kepada konsumen," kata pramuniaga itu kepada Otomania.com belum lama ini.

Baca: Bocoran Harga "MPV Sejuta Umat" Mitsubishi

Nantinya, lanjut wiraniaga itu calon konsumen akan diminta uang tanda jadi kurang lebih Rp 5 juta sampai Rp 10 juta. Estimasi harga dimulai Rp 180 jutaan hingga Rp 275 jutaan.

"Kita informasikan dulu seperti estimasi harga, jadwal peluncuran, dan kalau tertarik bisa kami catat dulu tanpa perlu bayar uang tanda jadi. Setelah open inden dibuka, baru kita hubungi lagi," kata pramuniaga itu.

Spesifikasi resmi belum diinformasikan oleh Mitsubishi, namun menurut pengakuan tenaga penjual bakal punya satu pilihan mesin, yaitu 1.5-liter dan dua varian transmisi, yakni otomatis dan manual.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa