Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadwal Pemesanan MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi

Aditya Maulana - Kamis, 18 Mei 2017 | 10:45 WIB
Mitsubishi XM Concept dipamerkan di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, selama 25 ? 29 Januari 2017.
Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)
Mitsubishi XM Concept dipamerkan di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, selama 25 ? 29 Januari 2017.

Medan, Otomania.com - Mitsubishi menegaskan bahwa peluncuran XM Concept akan dilakukan di ajang GIIAS pada Agustus 2017. Bahkan, untuk produksi massal baru dilakukan sekitar September atau Oktober tahun ini.

Meski sudah banyak yang tertarik, namun secara resmi pemesanan calon MPV sejuta umat Mitsubishi itu akan dilakukan di bulan sama ketika peluncuran, yakni Agustus mendatang.

"Sekarang ini kita hanya mencatat nama-namanya saja, tidak meminta uang tanda jadi ataupun uang muka," ujar Osamu Iwaba, Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Medan, Rabu (17/5/2017).

Mendengar respon dari para pemilik diler di masing-masing daerah, kata Iwaba cukup positif. Bahkan, calon konsumennya juga bukan hanya dari pengguna setia Mitsubishi, melainkan secara umum.

Kondisi seperti itu juga dialami di Sumatera Utara, khususnya Medan. Menurut Tony Chandra, Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors, banyak calon konsumen XM Concept yang berani menyimpan uang tanda jadi hingga uang muka.

"Tetapi kami tidak mau menerimanya sampai jadwal pemesanan resmi dibuka. Kami juga belum mau menyimpan data terlalu banyak, nanti saja ketika sudah mulai dijual," ujar Tony di tempat sama.

Berdasarkan data yang peroleh, lanjut Tony calon konsumen XM Concept, berasal dari beragam kalangan, bahkan pengguna merek lain juga ada yang penasaran dengan calon MPV sejuta umat Mitsubishi itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa