Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi ada di Indonesia Timur

Febri Ardani Saragih - Rabu, 17 Mei 2017 | 16:45 WIB
Bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi di diler Bosowa Berlian Motors di Makassar resmi dibuka pada Selasa (17/5/2017).
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi di diler Bosowa Berlian Motors di Makassar resmi dibuka pada Selasa (17/5/2017).

Jakarta, Otomania.com – Bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi kini sudah hadir di Indonesia Timur. Peresmiannya dilakukan pada Selasa (17/5/2017) di diler milik perusahaan Bosowa Berlian Motors di Jalan Urip Sumoharjo No. 266, Makassar. 

Bengkel perbaikan bodi dan cat berstandar internasional Mitsubishi jadi yang pertama di lokasi Indonesia timur. Kini Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah punya lima bengkel perbaikan bodi dan cat di seluruh Nusantara.

Bengkel di Makassar dilengkapi dengan 11 stall plus didukung fasilitas mixing room, spray booth, warehouse part, dan washing, buat merekondisi kendaraan. Estimasinya, setiap bulan bisa mengerjakan sampai 150 unit.

“Penambahan fasilitas ini juga sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan ‘One Stop Service’ melengkapi layanan 3S (sales, service, spare part) sebelumnya, dan menjadi 3S+B (bodi dan cat),” kata Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Director MMKSI, dalam rilis untuk media. 

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa