Estimasi Waktu Perbaikan Bodi dan Cat di Bengkel Mitsubishi

Aditya Maulana - Senin, 30 Januari 2017 | 16:07 WIB
Proses perbaikan bodi dan cat di bengkel resmi Mitsubishi
KTB
Proses perbaikan bodi dan cat di bengkel resmi Mitsubishi

Bekasi, Otomania - Pengguna mobil penumpang Mitsubishi khususnya di wilayah Jabodetabek kini bisa memperbaiki bodi dan cat di bengkel milik Sun Star Motor di Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas itu diklaim memiliki standar Mitsubishi di wilayah tersebut.

Sehingga, mengenai fasilitas, kualitas hingga sumber daya manusia (SDM) tidak bisa diragukan lagi. Proses pengerjaannya pun mulai kelas ringan, medium, hingga berat seperti memperbaiki bodi mobil yang penyok.

Osamu Iwaba, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, lama proses pengerjaan disesuaikan dengan tingkat kerusakan mobil. Pihaknya tidak ingin terlalu cepat, karena takut hasilnya kurang memuaskan konsumen.

"Kebanyakan yang memperbaiki sudah pasti yang jenis pekerjaan ringan. Kunci utama kita ketepatan dan kualitas," ujar Iwaba diacara peresmian bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Proses perbaikan ringan estimasi waktunya sekitar dua hari, medium tiga sampai lima hari, dan perbaikan berat lebih dari itu, minimal satu pekan. Setelah selesai dikerjakan, konsumen akan mendapatkan garansi.

"Kalau selama enam bulan ada komplain, nanti akan kita perbaiki ulang dan tanpa dipungut biaya," kata Iwaba.

Sementara itu, Rudi Rimawan, GM Operation Jabodetabek PT Sun Star Motor menambahkan, selama beberapa waktu ke depan, konsumn akan diberikan diskon buat yang mengambil jasa perbaikan bodi dan cat di bengkelnya.

"Jasa akan kita diskon 20 persen, dan suku cadang 10 persen," ucap Rudi di tempat sama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa