Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Buka Bengkel Khusus Bodi dan Cat

Stanly Ravel - Kamis, 27 Oktober 2016 | 14:23 WIB

Bandung, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Wicaksana Berlian Motor Bandung meresmikan fasilitas autohorized body repair and paint shop, Kamis (27/10/2016). Fasilitas baru yang diberi nama Mitsubishi Bodi dan Cat ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan pertama di Indonesia yang dimiliki diler.

Osamu Iwaba selaku General Manager MMC Marketing Division PT KTB, mengatakan adanya penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayananan dan kenyamanan dengan "one stop service", dari sebelumnya 3S menjadi 3S+ bodi dan cat.

"Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia "Brand New Day", denga salah satu elemen "Brand New Service", hari ini kami kenalkan layanan terbaru dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," ucap Osamu dalam seremoni peresmian di Bandung, Kamis (27/10/2016).

Untuk workshop perbaikan dan pengecetan bodi yang dimiliki PT Wicaksana Berlian Motor - Bandung terdiri dari, mixing room, repair area, spray booth, warehouse part, dan 13 s0tall untuk mendukung proses rekondisi. Sedangkan untuk kapasitas, estimasinya mencapai 200 unit setiap bulannya.

Fasilitas bodi dan cat PT Wicaksana Berlian Motor berdisi di atas lahan 1.800 m2 di Jl. Soekarno Hatta No.849 Kel. Mekar Mulya, Kec. Panyileuka, Bandung. Diler ini siap melayani konsemen setiap hari, bahkan di hari Minggu sekalipun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa