Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Jakarta Bisa Lihat MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi

Aditya Maulana - Selasa, 11 Oktober 2016 | 19:14 WIB

Jakarta, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan menggelar pameran pada 12 hingga 16 Oktober 2016 di Mall Central Park, Jakarta. Menariknya, masyarakat bisa kembali melihat langsung wujud XM Concept.

Dalam keterangan resmi, Selasa (11/10/2016), MPV "sejuta umat" Mitsubishi itu bukan pertama kali dipamerkan. Sebelumnya, merek Jepang itu sudah memperkenalkannya di ajang GIIAS di ICE, BSD, dan GIIAS Surabaya akhir bulan lalu.

Bukan hanya itu, akan ada delapan mobil penumpang Mitsubishi lainnya. Bahkan, siap meluncurkan varian tambahan terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya.

Bahkan, khusus pengunjung bisa mengikuti "Brand New Day Photo Competition" yang akan dilaksanakan selama Mitsubishi Special Exhibition. Hadianya berupa voucher belanja Rp 500.000 untuk 10 pemenang.

Bagi masyarakat yang belum tahu dengan jadwal peluncuran MPV "sejuta umat" Mitsubishi, akan dilakukan akhir tahun depan. Mobil tersebut didesain untuk keluarga besar yang memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa