Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Janji "MPV Sejuta Umatnya" Tersebar hingga Pelosok

Aditya Maulana - Jumat, 30 September 2016 | 09:42 WIB

Surabaya, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), akhir 2017 mulai menjual "MPV sejuta umatnya" di Indonesia. Dalam pemasarannya nanti, Mitsubishi berjanji akan disebarkan merata, bahkan hingga ke pelosok.

Langkah yang sekarang ini sedang dilakukan, selain memamerkan calon MPV sejuta umatnya, XM Concept di luar Jakarta, penambahan jaringan penjualan pun terus digenjot di berbagai daerah.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB menjelaskan, pemasaran small MPV ini merata atau tidak terpusat di kota besar. Sebab, segmen tersebut sifatnya atau cakupannya besar.

Baca juga: Rencana Mitsubishi Sebelum Kelahiran Mobil Sejuta Umat

"Tidak hanya warna kota besar, tetapi di kota-kota kecil juga banyak yang menginginkan mobil seperti itu (LMPV)," kata Imam di Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini.

Target penjualan "MPV sejuta umat", lanjut Imam per bulan diharapkan bisa tembus 5.000 unit. Selain Jabodetabek, wilayah terbesar kedua buat Mitsubishi, yaitu Jawa Timur, disusul daerah lainnya.

Baca juga: Calon Mobil “Sejuta Umat” Mitsubishi Sudah Nyaris Sempurna

"Harapan kami, dengan adanya small MPV nanti bisa meningkatkan pangsa pasar dan penjualan kami. Porsi disegmen itu cukup besar dan persaingannya pun ketat," kata Imam.

Versi konsep dari calon MPV masa depan Mitsubishi itu punya konsep unik. Mitsubishi memadukan model SUV dengan MPV. Interiornya diklaim luas dan cukup menampung tujuh penumpang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa