Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rencana Mitsubishi Sebelum Kelahiran Mobil Sejuta Umat

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 16 Agustus 2016 | 09:05 WIB

Tangerang, Otomania – Guna semakin menguatkan menguatkan citra merek pada kendaraan penumpang, Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), menghadirkan tagline baru “Brand New Day”.

Salah satu yang ingin dicapai dari penggunaan tagline baru ini adalah pelayanan purna jual yang dihadirkan melalui diler-diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

 “Salah satu elemen dalam Brand New Day adalah Brand New Service dimana kami ingin meningkatkan layanan pada konsumen Mitsubishi baik melalui program-program layanan purna jual serta penambahan diler-diler di seluruh Indonesia. Ini juga menjadi salah satu persiapan untuk menyambut produk baru kendaraan small MPV di tahun 2017,” ucap Irwan Kuncoro, Operating GM of MMC Sales and Marketing Division KTB, Senin, (15/8/2016).

Saat ini Mitsubishi memiliki jumlah outet dan diler resmi sebanyak 81 diler. Target saat small MPV diluncurkan pada tahun 2017 mendatang adalah 100 diler.

“Nantinya akan terus bertambah hingga 140 diler setelah produk baru MPV hadir sekira 2018,” ucap Irwan.

Mitsubishi juga mengoptimalkan layanan penjualan dan purna jual yang sudah ada seperti Mitsubishi Customer Support, Serice Booking, Service Quick Pit, Bengkel Buka minggu dan lainnya.

Beberapa layanan baru yang dikembangkan Mitsubishi antara lain call center 0804-1-300-300 yang terpadu, serta program purna jual yang memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk kendaraan penumpang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa