Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Sambut "Brand New Day"

Setyo Adi Nugroho - Senin, 15 Agustus 2016 | 14:51 WIB

 

Tangerang, Otomania -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), pemegang merek kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, memperkenalkan tagline terbaru “Brand New Day”, di pameran otomotif nasional, Senin (15/8/2016).

Tagline terbaru ini merupakan perwujudan semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang Mitsubishi, yang kuat dan positif sehingga mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

“Brand New Day memiliki arti kualitas profesional Mitsubishi Motors yang membuat setiap hari menjadi lebih baik. Kami berkomitmen menerapkan teknologi profesional yang telah teruji di dunia balap dan niaga, ke setiap line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ucap Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia, Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Tagline Brand New Day memiliki tiga elemen yang diusung yakni Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People.

Brand New Product adalah perwujudan semangat Mitsubishi untuk menghadirkan produk baru di segmen kendaraan penumpang. Mitsubishi memang berencana untuk menghadirkan kendaraan baru di segmen Small MPV di tahun 2017.

Langkah lain adalah meresmikan pabrik baru Mitsubishi Motors yang berlokasi di Cikarang yang akan memenuhi kebutuhan pasar domestik dan ekspor.

Brand New Service adalah komitmen Mitsubishi untuk meningkatkan pelayanan purna jual dengan menghadirkan lebih banyak diler untuk melayani konsumen. Mitsubishi juga mengoptimalkan layanan penjualan dan purna jual yang sudah ada seperti Mitsubishi Customer Support, Service Booking, Service Quick Pit, Bengkel Buka minggu dan lainnya.

Beberapa layanan baru yang dikembangkan Mitsubishi antara lain call center 0804-1-300-300 yang terpadu, serta program purna jual yang memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk kendaraan penumpang.

Brand New People merupakan target yang ingin dicapai Mitsubishi setelah memberikan produk dan layanan terbaik, konsumen Mitsubishi juga merasakan dampak perubahannya dari pengalaman mengendarain dan memiliki produk Mitsubishi. Sebagai perwujudan elemen ini, Mitsubishi telah menjalin kerja sama dengan KidZania untuk menyediakan pengealaman dan edukasi otomotif bagi anak-anak Indonesia.

Guna menguatkan tagline terbarunya, Mitsubishi juga menunjuk brand ambassador kepada artis pendatang baru Vanesha Prescilla. Vanesha merupakan artis yang meniti karir dan memiliki rencana karir serta mempunyai semangat tinggi untuk maju dan berkembang demi hari baru yang lebih baik. Ini selaras dengan visi Mitsubishi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa