Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Janji MPV “Sejuta Umat” Dijual Murah

Aditya Maulana - Jumat, 12 Agustus 2016 | 07:25 WIB

Tangerang, Otomania – Calon MPV “sejuta umat” Mitsubishi yang kini masih menjadi konsep mulai dijual di Indonesia akhir tahun depan. Meski belum bisa diinformasikan secara jelas, namun merek Jepang itu berjanji secara harga dibuat kompetitif.

Ryo Ashikawa, Product Executive of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menjelaskan, sebagai model yang berada di segmen small MPV (multi purpose vehicle), maka penetapan banderol disesuaikan dengan kemampuan konsumen di kelasnya.

“Intinya tetap terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah,” ucap pria asal Jepang itu di booth Mitsubishi, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Di tempat sama, Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager of Desain Office Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menambahkan, dari segi desain tidak memikirkan berapa harganya, sebab pada dasarnya ingin memberikan tampilan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Kita nanti punya kejutan ketika produk ini diluncurkan. Kita berikan produk yang paling bagus, urusan harga yang memikirkan yang lain, yang penting desain bagus dan juga harus bisa diterima serta memuaskan konsumen,” ujar Kunimoto.

Secara spesifikasi belum terungkap semua, tetapi yang sudah dibocorkan seperti jantung pacu menggendong mesin bensin 1.5L. Tidak ada pilihan mesin diesel seperti kebiasaan pada model Mitsubishi lain di Indonesia.

Bukan hanya itu, model ini juga dipastikan menggunakan sistem gerak roda depan dan tidak ada pilihan spesifikasi penggerak semua roda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa