Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Program Pembelian Mitsubishi

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 14:35 WIB

Tangerang, Otomania – PT Krama Yudha TIga Berlian Motor (KTB), agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, menghadirkan seluruh lini produknya untuk dikenalkan pada pengunjung pameran GIIAS 2016 antara lain Pajero, New Mirage, Outlander Sport dan Delica.

Beragam promo menarik juga disiapkan untuk menarik pengunjung juga calon konsumen Mitsubishi.

“Ada yang membedakan promo di luar dan di GIIAS. Jika diluar untuk pembelian All New Pajero Sport hanya mendapatkan kaca film dan jasa sampai 50.000 km, kami tambahkan gratis sparepart 50.000 km.Promo ini juga berlaku untuk Outlander Sport dan Delica,” ucap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, Jumat (12/8/2016).

Promo gratis suku cadang ini membuat konsumen terbebas dari biaya perawatan. Penggantian suku cadang termasuk penggantian oli mesin, rem serta komponen fast moving lainnya.

“Pokoknya sesuai dengan yang ada di buku manual pemilik kendaraan. Di situ ada suku cadang yang harus diganti sesuai capaian kilometer,” ucap Imam.

Selain itu, untuk produk All New Pajero Sport Exceed mendapatkan gratis aksesori seperti talang air, tailgate spoiler, frot under garnish, rear under arnish dan muffler cutter. Aksesori ini bernilai Rp 6,2 juta jika dibeli secara terpisah.

KTB juga memberikan voucher belanja sebesar Rp 3 juta untuk Mirage model sebelumnya. Ini untuk membantu stok Mirage terjual habis di beberapa diler seputaran Jakarta.

“Jumlah unitnya semakin menipis, sekitar 500 unit. Di Jakarta sendiri sudah habis. Lewat promo ini juga di ajang GIIAS ini semoga dapan menghabiskan stok barang. Kami yakin masih ada yang mengincar unit Mirage model sebelumnya,” ucap Iman.

Temukan ragam produk dan program menarik Mitsubishi di GIIAS 2016 dengan mengujungi booth Mitsubishi di GIIAS 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa