Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uang Muka Ringan dari Mitsubishi

Aditya Maulana - Kamis, 13 Oktober 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania - Mulai 12 hingga 16 Oktober 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar acara "Mitsubishi Special Exhibition" di Mal Central Park, Jakarta Barat. Setiap melakukan pembelian, maka konsumen bisa mendapatkan beragam promo menarik.

Dalam keterangan resmi, Kamis (13/10/2016) tersedia beberapa program penjualan yang disiapkan sampai akhir pekan ini, antara lain:

- Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica.

- Gratis biaya jasa dan sukucadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk Triton.

- Gratis aksesoris untuk Pajero Sport dan Mirage.

- Gratis kaca film V-Kool untuk Pajero Sport, Outlander Sport, dan Delica dan SolarGard untuk Mirage.

- Gratis GPS dan Rear Camera untuk Outlander Sport.

- Paket pembiayaan DP ringan atau bunga murah untuk Outlander Sport, Mirage, Delica, dan Triton.

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan. Sehingga, konsumen diharapkan langsung datang ke pameran tersebut. Selain itu, bisa juga melihat seluruh jajaran mobil penumpang Mitsubishi yang lainnya.

Paling menarik, bisa melihat langsung wujud dari calon "MPV sejuta umat" Mitsubishi, yaitu XM Concept. Akhir tahun depan, mobil pesaing Avanza-Xenia, Mobilio, Ertiga itu siap diluncurkan Mitsubishi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa