Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bekasi Punya Bengkel Khusus Bodi dan Cat Mitsubishi

Aditya Maulana - Senin, 30 Januari 2017 | 10:25 WIB
Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.
Aditya Maulana - Otomania
Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.

Bekasi, Otomania - Usai Bandung, dan Lampung, Mitsubishi kini membuka bengkel khusus bodi dan cat di Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas itu berdiri di diler PT Sun Star Motor dan diklaim berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menuturkan, fasilitas perbaikan bodi dan cat ini punya kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan bengkel ini juga bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan.

"Kami menargetkan 10 diler dilengkapi dengan fasilitas ini sampai akhir 2017 dan terus berkembang ke depannya," ujar Ishimaki di Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Dijelaskan Ishimaki, bengkel ini punya fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru, serta didukung dengan jaminan suku cadang orisinil dan premium paint material

Bengkel tersebut punya fasilitas seperti mixing room, repair area, spray booth, warehouse part, surface room, washing bay, dan 11 stall.

"Berkat fasilitas itu, estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit per bulannya," kata Ishimaki.

Diler sekaligus bengkel ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur. Waktu operasional Senin – Jumat, pukul 08.30 sampai 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 hingga 14.30 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa