Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Perbanyak Bengkel Bodi dan Cat

Stanly Ravel - Jumat, 28 Oktober 2016 | 11:05 WIB

Bandung, Otomania - PT. Krama Yudha Tiga Berlian akan membangun beberapa diler bodi dan cat seperti yang sudah diresmikan di PT Wicaksana Berlian Motor. Rencananya hingga akhir 2017 akan ada 10 diler lain yang memiliki fasilitas ini.

Arlan Marzuki, Deputy Group Head of MCC Service Group PT KTB, mengatakan pihaknya sedang berupaya untuk menambah fasilitas bodi dan cat. Ini dimaksudkan agar bisa memberikan layananya yang lebih menyeluruh.

"Fokusnya kota besar seperti Jabodetabek, kita sudah ada beberapa planing. Rencananya hingga akhir 2017 akan tambah menjadi delapan sampai 10 lagi," ujar Arlan kepada wartawan, Kamis (27/10/2016).

Menurutnya, rencana ini sedang dalam proses pembicaraan kepada beberapa diler-diler lain. Bahkan beberapa sudah ada yang mulai melakukan proses evaluasi dengan melihat fasilitas di diler Wicaksanan.

Sebelum KTB, beberapa ATPM lain sudah lebih dulu memiliki fasilitas body and painting. Namun ada alasan besar kenapa Mitsubishi baru sekarang membuka sarana ini.


General Manager MMC Marketing Division PT. KTB Osamu Iwaba, menjelaskan dibukanya fasilitas bodi dan cat karena ada kaitan erat dengan tagline baru, yakni Brand New Day.

"Salah satunya terkait dengan tagline Brand New Day yang berisikan brand new service. Selain itu populasi pemakai kendaraan Mitsubishi juga saat ini berkembang, sehingga kami coba untuk memfasilitasi kebutuhannya," kata Iwaba.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa