Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Coba Akrab dengan Warga Kudus

Azwar Ferdian - Kamis, 27 Oktober 2016 | 16:35 WIB

Kudus, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah menyongsong "mobil sejuta umat" Mitsubishi yang bakal diperkenalkan di Indonesia tahun depan. Sebagai bentuk persiapan, KTB menyiapkan jaringan penjualan mobil penumpangnya di seluruh Indonesia.

KTB dan PT Sun Star Motor, kali ini meresmikan diler kendaraan penumpang pertama di wilayah Kudus, Jawa Tengah. Diler tersebut siap menjual mobil seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton.

"Dengan bertambahnya diler ini, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini diler khusus mobil penumpang pertama di Kudus," ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (27/10/2016).

Diler tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare part). Harapannya, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, mengenai pembelian mobil penumpang, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh Indonesia, khususnya Kudus.

Diler tersebut, merupakan buah hasil kerjasama PT KTB dengan PT Sun Star Motor yang ke-12 untuk kendaraan penumpang. Namun, jika ditambah dengan komersial, jumlahnya 29 diler.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa