Mitsubishi Coba Akrab dengan Warga Kudus

Azwar Ferdian - Kamis, 27 Oktober 2016 | 16:35 WIB

Kudus, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah menyongsong "mobil sejuta umat" Mitsubishi yang bakal diperkenalkan di Indonesia tahun depan. Sebagai bentuk persiapan, KTB menyiapkan jaringan penjualan mobil penumpangnya di seluruh Indonesia.

KTB dan PT Sun Star Motor, kali ini meresmikan diler kendaraan penumpang pertama di wilayah Kudus, Jawa Tengah. Diler tersebut siap menjual mobil seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton.

"Dengan bertambahnya diler ini, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini diler khusus mobil penumpang pertama di Kudus," ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (27/10/2016).

Diler tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare part). Harapannya, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, mengenai pembelian mobil penumpang, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh Indonesia, khususnya Kudus.

Diler tersebut, merupakan buah hasil kerjasama PT KTB dengan PT Sun Star Motor yang ke-12 untuk kendaraan penumpang. Namun, jika ditambah dengan komersial, jumlahnya 29 diler.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa