Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Bakal Makin Banyak

Aditya Maulana - Senin, 30 Januari 2017 | 18:13 WIB
Aktivitas di bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Lampung.
KTB
Aktivitas di bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Lampung.

Bekasi, Otomania - Bengkel bodi dan cat yang sesuai standar Mitsubishi kini hanya ada di Bandung, Lampung, dan Bekasi, Jawa Barat. Ke depan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan memperluas di beberapa wilayah Indonesia.

Osamu Iwaba, Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB mengatakan, sudah menjadi komitmen perusahaan dan diler dalam melayani konsumen. Sampai akhir tahun akan dibuka 10 bengkel yang sama.

"Dalam waktu dekat Bali, Makassar dan Palembang," ucap Iwaba diacara peresmian bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Selain itu, lanjut Iwaba dilanjutkan ke beberapa kota lain di Indonesia. Sekarang, prosesnya masih tahap persiapan, sehingga tahun ini bisa menyebar di seluruh Tanah Air.

"Untuk sementara kita sudah punya di Bandung, Lampung dan Bekasi. Wilayah lainnya menyusul," ucap Iwaba.

Iwaba melanjutkan, tujuan dibuka bengkel itu untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa