Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Nama MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi

Aditya Maulana - Kamis, 18 Mei 2017 | 07:28 WIB
Mitsubishi XM Concept
Istimewa
Mitsubishi XM Concept

Medan, Otomania.com - Mitsubishi akan meluncurkan small MPV-nya di ajang GIIAS yang berlangsung pada Agustus 2017. Bahkan, meski tiga bulan lagi, merek asal Jepang itu masih belum mau membocorkan informasi mengenai harga, spesifikasi, varian, hingga nama.

Namun, menurut sumber Otomania.com, nama dari versi produksi XM Concept punya unsur huruf X. Lantas, apakah benar seperti itu kenyataannya?

Osamu Iwaba, Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), masih menutup rapat keran informasinya. Ketika ditanyakan hal itu, pria asal Jepang itu hanya tersenyum.

"Tunggu saja nanti, Agustus pasti kami akan informasikan semuanya," kata Iwaba di Medan, Rabu (17/5/2017).

Dijelaskan Iwaba, pilihan nama sudah ada dan diputuskan, tetapi dia meminta maaf untuk sekarang ini masih belum bisa diinformasikan kepada masyarakat, karena ada satu dan lain hal.

"Kita juga akan informasikan semuanya, harga, spesifikasi dan lain sebagainya. Harap bersabar, sebentar lagi," ujar Iwaba.

Produksi small MPV Mitsubishi itu sendiri akan dilakukan pada September-Oktober 2017. Namun, kata Iwaba sekarang sudah ada yang diproduksi untuk kebutuhan pengujian.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa