Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Outlander Sport Bersolek

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 12 Juli 2017 | 16:05 WIB
Outlander Sport Action resmi dikenalkan
Otomania
Outlander Sport Action resmi dikenalkan

Jakarta, Otomania.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan varian terbaru Mitsubishi Outlander Sport Action, Rabu (12/7/2017). Seperti yang telah Otomania beritakan sebelumnya, varian ini menjadi varian tertinggi untuk model Outlander Sport yang ditawarkan di Indonesia.

"Kami meneruskan sejarah SUV Outlander Sport sejak dikenalkan Juli 2012. Melalui beberapa perubahan, terakhir di 2014, kini kami segarkan agar tampilannya makin atraktif," ucap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI di tengah acara peluncuran.

Model yang mengisi segmen SUV menengah lima tempat duduk dengan mesin 2.000 cc ini mendapatkan 10 penambahan aksesori terbaru. Untuk interiornya masih mempertahankan kemewahan dengan penggunaan New Type 2 DIN audio dengan layar sentuh 7 inci serta shift knob terbaru.

Mitsubishi berharap dapat menambah volume dengan kehadiran model baru ini. Mereka menargetkan tambahan 150 unit sampai 200 unit per bulannya dari segmen ini.

Outlander Sport terbaru ini ditawarkan dengan tiga warna pilihan yakni merah metalik, black mika dan white pearl. Untuk harga, model ini dibanderol Rp 375 juta on the road Jabodetabek atau seisih Rp 5 juta dari varian PX.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa