Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Sold Out", Suzuki Jimny Masih Jadi Menu di Jakarta Fair

Aditya Maulana - Senin, 10 Juli 2017 | 09:45 WIB
Suzuki Jimny
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Jimny

Jakarta, Otomania.com - Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah menyatakan bahwa calon konsumen Jimny sudah tembus di atas 100 unit. Namun, kuota sport utility vehicle (SUV) mini itu hanya 88 unit, karena berstatus limited edition.

Ketika Otomania.com berbincang dengan beberapa "salesman" di both Suzuki Jakarta Fair 2017, akhir pekan lalu, masih ditawarkan Jimny. Menurut tenaga penjual Suzuki itu, kesempatan buat memiliki mini SUV Suzuki masih terbuka.

"Karena nanti tetap dipilih lagi, kalau yang berminat sekali sudah pasti dapat," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya saat berbincang dengan Otomania.com, Jumat (7/7/2017).

Baca: Suzuki Jimny Sudah "Sold Out"

Calon konsumen, lanjut "salesman" hanya diminta membayar uang tanda jadi Rp 500.000 dan menyerahkan foto copy kartu tanda penduduk (KPT). Selanjutnya, akan diinformasikan lagi mengenai harga dan lain sebagainya.

"Kalau tidak jadi, misal harganya tidak sesuai maka uang tanda jadinya itu akan dikembalikan lagi, dan tidak ada potongan sedikitpun," kata dia.

Baca: Alasan Kenapa Jimny Dijual Terbatas di Indonesia

Direktur Pemasaran 4W SIS Donny Saputra pernah mengatakan bahwa calon konsumen Jimny nantinya akan dipilih lagi. Diusahakan satu orang hanya diperbolehkan membeli satu unit.

"Kalau beli beberapa unit tidak akan bisa, karena yang sudah terdaftar lebih dari 100 unit, sedangkan kuotanya hanya 88 unit," ujar Donny.

Simak video tentang Suzuki Jimny di bawah ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa