Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Estimasi Banderol Jimny untuk Indonesia

Aditya Maulana - Sabtu, 17 Juni 2017 | 08:22 WIB
Suzuki Jimny
dok.Suzuki
Suzuki Jimny

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Jimny yang akan dijual di Indonesia punya status limited edition, yaitu hanya 88 unit. Sementara peminatnya sudah tembus di atas 100 orang, dan nanti akan diseleksi oleh pihak Suzuki.

Mengenai harga, merek asal Jepang itu belum mau menginformasikan. Tetapi, menurut bocoran dari beberapa sumber dan tenaga penjual diler Suzuki, akan dijual Rp 275 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau membenarkan informasi itu. Tetapi, dia memberikan estimasi harga untuk sport utility vehicle (SUV) mini tersebut.

"Range harganya kita jual antara Rp 270 jutaan hingga Rp 300 jutaan," ucap Donny di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017) malam.

Banderol itu, kata dia cukup murah jika dibandingkan yang dijual para importir umum. Bahkan, secara spesifikasi dipastikan berbeda, karena mengantongi emblem edisi terbatas.

"Untuk spesifikasi dan harga pastinya tunggu, kita akan informasikan ketika peluncuran nanti. Sekarang kita sedang melakukan verifikasi konsumennya dulu," ujar Donny.

Jimny, nantinya akan diimpor utuh dari Jepang. Paling menarik, punya penggerak roda 4x4, dan bertransmisi otomatis.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa