Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanda Jadi Suzuki Jimny Cuma Rp 1 Juta

Aditya Maulana - Rabu, 14 Juni 2017 | 03:45 WIB
Suzuki Jimny di GIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Jimny di GIAS 2016

Jakarta, Otomania.com - Tenaga penjual diler Suzuki di DKI Jakarta mulai gencar menawarkan Jimny ke konsumen. Bahkan, calon pembeli hanya diminta membayar uang tanda jadi Rp 1 juta kepada nomer rekening bank yang dimiliki diler.

Pramuniaga itu menjanjikan bahwa pengiriman ke tangan konsumen akan dilakukan dua bulan ke depan. Jadwal peluncurannya itu sendiri dipastikan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2017.

"Jadi setelah bayar akan kita catat untuk menjadi konsumen prioritas. Bisa dapat unit lebih cepat," kata salah satu pramuniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur kepada Otomania.com belum lama ini.

Mengenai harga, meski belum diinformasikan secara resmi tetapi estimasi sekitar Rp 275 jutaan. "Harga untuk wilayah Jabodetabek katanya segitu, nanti setelah resmi dijual maka kita akan informasikan ke calon konsumen itu," ucap dia.

Jimny yang dijual di Indonesia statusnya impor utuh alias completely built-up (CBU) Jepang. Hanya ada satu pilihan transmisi, yaitu otomatis dengan mesin bensin 1.300 cc.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa