Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jimny Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 5 Juta

Aditya Maulana - Jumat, 2 Juni 2017 | 04:05 WIB
Suzuki Jimny di GIAS 2016
Otomania/Setyo Adi
Suzuki Jimny di GIAS 2016

Jakarta, Otomania.com - Pengguna setia Suzuki Jimny di Indonesia cukup tinggi. Terbukti, dari kalangan komunitas hingga pemilik pribadi, terutama dari kalangan pecinta off road masih banyak yang punya sport utility vehicle (SUV) kompak itu.

Nah, bagi yang sudah lama menunggu kehadirannya, ada kabar gembira dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia. Model ikoniknya itu dipastikan diluncurkan di ajang GIIAS, pada Agustus 2017.

Bahkan, beberapa diler di Jakarta hingga di wilayah lainnya sudah mulai membuka pemesanan. Calon konsumen hanya diminta membayar uang tanda jadi.

"Standar saja hanya Rp 5 juta, dan melengkapi persyaratan lainnya, terutama bagi nanti yang mau beli kredit," kata tenaga penjual diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com, Kamis (1/6/2017) malam.

Setelah resmi diluncurkan, lanjut pramuniaga itu akan diinformasikan kembali mengenai harga resmi dan spesifikasi. Namun, kabar terakhir hanya satu varian, yaitu 4x4 saja.

"Spesifikasi dan harga belum bisa diinformasikan dulu, makanya calon pembeli hanya diminta untuk membayar uang tanda jadi saja. Selebihnya informasi menyusul," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa