Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kelahiran Suzuki Jimny Masih Tertunda

Stanly Ravel - Rabu, 1 Juni 2016 | 15:41 WIB

Jakarta, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana untuk meluncurkan beberap tipe model tahun ini, yakni mini SUV, SUV, dan compact car. Dari tiga tipe tersebut, Jimny mejadi produk yang digadang-gadang lebih dulu meluncur, tapi hingga menjelang saat ini ternyata masih belum ada kabarnya.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS , mengatakan rencana awal memang dijadwalakn pada kuartal kedua 2016, namun dikarenakan masih adanya hal yang kurang, jadi sedikit terhambat.

"Waktu itu saya katakan kuartal kedua, tapi ini masih satu bulan lagi kan (Juni). Memang telat tapi mudah-mudahan bisa dikejar sesuai jadwal," ujar Davy di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Menurutnya, untuk Jimny faktor keterlambatan dikarenakan adanya satu hal yang sampai saat ini belum bisa diselesaikan. Sedangkan untuk produk yang lain tertunda akibat momen yang dirasa Suzuki belum tepat.

"Jimny tinggal satu hal lagi yang harus diselesaikan, tapi saya tidak bisa jelaskan apa halnya. Untuk produk lain dipengaruhi banyak faktor, seperti persiapan produksi, studi pasar, pergerakan kompetitor, jadi kami masih menunggu momen yang pas dulu," ucap Davy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa