Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LCGC 7-Seater Suzuki Tinggal Tunggu Momentum

Stanly Ravel - Selasa, 31 Mei 2016 | 19:25 WIB

Jakarta, Otomania - Meski menyambut baik kehadiran "adik" dari Avanza-Xenia, tapi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sedang menyiapkan produk mobil murah (low cost green car/LCGC) berbasis tujuh penumpang. Bahkan sebelum Avanza-Xenia Suzuki sudah sempat memamerkannya lebih dulu pada 2013 lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Davy J. Tuilan, 4W Deputy Marketing Director PT SIS , yang mengatakan bahwa untuk LCGC 7-seater Suzuki sudah punya produknya dan saat ini sedang dipersiapkan.

"Untuk Suzuki waktu itu kami sudah kasih tahu produknya apa dan bagimana, kalau tidak salah waktu IIMS 2013. Saat ini produknya masih kami pelajari sebelum nantinya akan kami pasarkan," kata Davy dalam acara Suzuki Tripl3Bonus di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Menurutnya, saat waktu dipamerkan beberapa pada 2013 lalu, produknya sudah mendapat animo yang cukup besar dari pengunjung pameran. Masalah mengenai peluncurannya sendiri sampai saat ini hanya tinggal menunggu momentum saja.

"Seperti yang saya bilang, sudah ada produknya tapi masih dalam tahap study. Pasti kami luncurkan, tapi untuk kapannya tinggal tunggu momentum yang baik saja," ucap Davy.

Sedangkan ketika ditanya mengenai kalah start dengan adik dari Avanza-Xenia, Ia hanya mengatakan bahwa masin-masing sudah memiliki pasarnya sendiri-sendiri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa