Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ekspansi Suzuki Sampai ke Nusa Tenggara Timur

Donny Apriliananda - Kamis, 19 Mei 2016 | 14:45 WIB

Ende, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Surya Batara Mahkota (SBM) Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ini adalah diler resmi 3S ketiga yang berdiri tahun ini, sekaligus menjadi outlet ke-300 secara nasional.

Outlet SBM Ende dulunya adalah diler 1S, atau hanya melayani penjualan mobil Suzuki saja di Kabupaten Ende. Seiring dengan meningkatnya volume kendaraan roda empat Suzuki, layanan purnal jual dan suku cadang juga diperkuat.

Seiji Itayama, Managing Director Automobile Marketing SIS mengatakan bahwa outlet ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil Suzuki dalam layanan purnal jual dan penjualan yang kian meningkat di wilayah Ende serta Nusa Tenggara Timur pada umumnya.

”Kami berharap, outlet ini memperluas bisnis Suzuki di daerah. Saat ini, Suzuki menguasai market share sebesar 43 persen di wilayah Nusa Tenggara Timur dan 63 persen di wilayah Ende, sehingga SBM Ende telah mengukuhkan posisi pangsa pasar nomor satu bagi penjualan mobil Suzuki di dua wilayah ini,” ucap Itayama dalam siaran resmi, (15/5/2016).

Outlet SBM Ende berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kel. Mautapaga, Ende, NTT, memiliki bangunan dan  fasilitas terkini dengan desain dan standar Suzuki. Outlet berdiri di atas lahan seluas 1.299 m2, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai.

Showroom dan  bengkel dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu yang nyaman, didukung fasilitas, sarana, dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern dan lengkap.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa