Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Gampang Cari Mobil Suzuki di Yogya

Donny Apriliananda - Jumat, 22 April 2016 | 17:28 WIB

Yogyakarta, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali kuartal II 2016 dengan memperkuat jaringan. Diler baru berstatus 3S (Sales, Service, Spareparts) dibuka di Yogyakarta, diwakili oleh Sumber Baru Mobil (SBM) yang menjadi diler ke-298 Suzuki di Indonesia.

Outlet SBM Ringroad Selatan Yogyakarta berlokasi di Kabupaten Bantul, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Diler ini dibangun demi memberi kemudahan konsumen untuk membeli dan merawat mobil, khususnya di wilayah DIY dan Jawa Tengah.

Davy J. Tuilan Deputy 4W Managing Director SIS mengucapkan bahwa peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk meningkatkan pelayanan pada konsumen setia.

”Masyarakat akan lebih mudah untuk melakukan test drive produk-produk unggulan Suzuki, serta lebih gampang melakukan perawatan berkala,” kata Davy.

Diler SBM Yogyakarta mengaplikasi desain dan standar Suzuki soal bangunan dan fasilitasnya. Bangunan terdiri atas dua lantai, di mana lantai 1 untuk ruang pamer seluas 1.041 m2, lantai 2 seluas 284 m2, dan bengkel seluas 531 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman, didukung fasilitas, sarana, dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki modern.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa