Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harapan Suzuki kepada Pengurus Baru Gaikindo

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 25 Februari 2016 | 09:05 WIB

Jimbaran, Otomania –
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) resmi menetapkan nahkoda baru periode 2016-2019, Selasa (23/2/2016). Di dalam rapat anggota Gaikindo 2016, Johannes Nangoi, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor dipilih menggantikan Sudirman Maman Rusdi.

Melalui pengurus baru Gaikindo, Davy Jeffry Tuilan, 4W Deputy Managing Director  Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu Agen Tunggal Pemegang Merek Besar (ATPM) di Indonesia, menyampaikan harapannya. Tentunya membawa industri otomotif nasional semakin lebih baik dan berkembang.

“Kami ingin bagaimana Gaikindo bisa berperan betul-betul, sebagai satu pihak yang bisa dekat dan bekerja sama atau bersinergi dengan Pemerintah. Sehingga kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, merupakan cerminan akan apa yang dibutuhkan pelaku industri dan masyarakat Indonesia,” ujar Davy, Rabu (24/2/2016).

Davy melanjutkan, maksud pemerintah yang digandeng Gaikindo di sini bukan hanya satu kementerian, tetapi lembaga lain yang kebijakannya punya efek terhadap otomotif. Seperti beberapa misalnya Kementerian Perindustrian, Perdagangan, ESDM, dan lainnya.

“Saya yakin pengurus yang baru ini bisa berperan lebih aktif dan membawa Gaikindo sebagai organisasi yang punya posisi strategis. Tujuannya tentu untuk kemajuan industri otomotif di Indonesia,” ujar Davy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa