Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Makin Dekat dengan Warga Palembang

Stanly Ravel - Selasa, 26 April 2016 | 14:31 WIB

Palembang, Otomania — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluaskan jaringan Suzuki Roda Empat dengan membuka diler Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang, Senin (25/4/2016). Diler dengan fasilitas Sales, Service, Spareparts (3S) ini menjadi outlet ke-300 Suzuki roda empat.

Outlet NSCB Burlian Palembang menjadi outlet kedua Suzuki pada tahun 2016 setelah sebelumnya di Yogyakarta. Peresmian diler ini bertujuan untuk memenuhi komitmen Suzuki pada tahun 2016 dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“PT SIS meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) kami di Kota Palembang. Hadirnya outlet 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatera Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purnajual kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Davy J Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS, dalam siaran resminya, Senin (25/4/2016).

Outlet NSCB Burlian Palembang berdiri di atas tanah seluas 3.068 m2 yang berlokasi di Jalan Kolonel Haji Burlian No 10 Km 7, Palembang, Sumatera Selatan. Bangunannya terdiri dari tiga lantai showroom, yakni lantai 1 showroom seluas 672 m2, lantai 2 seluas 458 m2, lantai 3 seluas 458 m2, dan bengkel seluas 780 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu.

“Dengan berdirinya outlet ini, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk–produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purnajual bagi konsumen Suzuki,” ujar Davy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa